Spread the love

Sudah dibaca 2224 kali

Lomba Foto

Bagi Anda yang hobi dan menekuni profesi fotografi, ini ada tantangan menarik! Ikuti lomba fotografi bertema “Bersama Metland Membangun Kota Bekasi”. Acara yang dihelat PT. Metropolitan Land Tbk. bersama Fotografer.net ini dilaksanakan secara offline pada 15-17 Agustus 2015 di Grand Metropolitan Bekasi.

Hadiah

Hadiah: Juara I : Rp 10.000.000 + Piagam

Juara II : Rp 7.500.000 + Piagam

Juara III : Rp 5.000.000 + Piagam

Juara Harapan I : Rp 2.000.000 + Piagam

Juara Harapan II: Rp 1.000.000 + Piagam

Juara Favorit : Rp 3.000.000 + Piagam

Juri

1. Arbain Rambey (Pewarta Foto Senior Kompas)

2. Himawan Mursalim (Vice Director Metland)

3. Kristupa Saragih (Co-Founder Fotografer.net)

Syarat Peserta

1. Terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing

2. Tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti lomba foto ini

Pendaftaran Peserta

1. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran di Grand Metropolitan Bekasi atau melalui email: events@fotografer.net dengan menyertakan: Nama Lengkap / Sesuai KTP Foto copy/scan KTP/Passport (Wajib) Alamat – Nomor Telepon Jenis, Merek dan Type Kamera yang digunakan

2. Pendaftaran yang dilakukan melalui email harus melakukan registrasi ulang di Grand Metropolitan. Setiap Pendaftar akan mendapatkan t-shirt dan MetLand Card secara cuma-cuma dari Metland.

Syarat dan Ketentuan Foto

1. Foto adalah karya sendiri.

2. Karya foto belum pernah memenangi penghargaan dalam lomba fotografi apapun.

3. Lomba Foto hanya berlaku untuk kamera DSLR/ Mirrorless.

4. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian obyek.

5. Foto kombinasi (composite dan montage) tidak diperbolehkan.

6. Mengubah /menghilangkan elemen dalam foto tidak diperbolehkan.

7. Karya foto yang dibuat berlokasi di Metland Group (Grand Metropolitan Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Horison Hotel Bekasi dan MGold Tower Bekasi)

8. Selama melakukan pemotretan di lokasi yang telah ditentukan, peserta diwajibkan memakai t-shirt yang telah diberikan oleh Metland.

Identitas Peserta Lomba

Peserta wajib menggunakan nama asli. Sanksi terhadap penyalahgunaan identitas, pemakaian identitas orang lain dan/atau pemalsuan identitas akan dijatuhkan ke peserta lomba foto tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Pengumpulan Karya Foto

Setiap peserta mengumpulkan foto maksimal tiga (3) dalam format digital JPEG.Salah satu (1) foto WAJIB diambil pada tanggal 17 Agustus 2015. Karya foto dikumpulkan kepada panitia paling lambat tanggal 17 Agustus 2015 pukul 14.00 WIB.

Pengumuman Pemenang

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2015, pukul 19.00 WIB, di Grand Metropolitan Bekasi dan thread forum www.fotografer.net

Ketentuan Tambahan

1. Hak cipta foto tetap pada fotografer. Dengan mengumpulkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

2. Sanksi terhadap penyalahgunaan identitas, pemakaian identitas orang lain dan/atau pemalsuan identitas akan dijatuhkan ke peserta lomba foto tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Panitia berhak mendiskualifikasi foto peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan.

3. Seluruh karya foto baik yang dikumpulkan ke panitia ataupun yang tidak dikumpulkan, yang dihasilkan dari hunting di area Grand Metropolitan baik oleh para pemenang lomba dan seluruh peserta lomba tanpa terkecuali, tidak dapat dipergunakan oleh fotografer penghasil karya foto tersebut untuk tujuan kegiatan komersil termasuk lomba foto.

4. Karya foto yang telah dikumpulkan, dan tidak memenangkan lomba foto, dapat dipergunakan oleh Metland Group untuk keperluan publikasi/promosi dengan membuat perjanjian terlebih dahulu terhadap pemilik karya foto.

5. Karya Foto pememang lomba secara langsung berhak digunakan oleh panitia untuk kebutuhan internal maupun eksternal selama 1 tahun semenjak pemenang lomba foto menerima kompensasinya sebagai juara.

6. Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat

7. Peserta dianjurkan untuk hadir pada tanggal 17 Agustus 2015 pukul 09.00 di Grand Metropolitan Bekasi, karena akan ada upacara bendera dan berbagai macam atraksi dan kesenian tradisional menarik.

Informasi lebih lanjut

Silakan kirim pertanyaan melalui surat elektronik (e-mail) ke: events@modz.fotografer.net dengan subjek: “Tanya Lomba Foto Metland 2015”

CP: Hastu 081 5686 1000

Tautan: GrandMetroPolitan