Sudah dibaca 4038 kali

 Kuliner Boulevard Graha Raya

# 1. Dapur Pos Resto

Suasana 3

Kolam ikan di tengah saung

Rasa makanan yang enak, bergizi, dan murah tak cukup membuat orang nyaman saat menikmatinya. Orang butuh tempat dan suasana asyik yang mendukung penyaluran selera kulinernya. Bayangkan orang makan menu hotel yang diracik oleh koki bersertifikat internasional tapi makannya di pinggir rel kereta.

Hal inilah yang diperhatikan oleh Dapur Pos Resto. Makan di tempat ini dijamin nyaman. Lokasinya di samping kantor pos Pakujaya, Serpong, Tangerang, Banten, atau sekitar 30 meter dari mulut Jalan Swadaya yang terhubung ke Jalan Boulevard Graha Raya Serpong, samping ruko cluster Melia.

Makan di sini, kita akan merasa berada di tengah suasana alam asri. Banyak pohon rindang tumbuh di sini. Juga aneka unggas peliharaan. Berada di area yang cukup luas, kita bisa memilih lokasi makan. Bisa lesehan di saung yang berada di sisi kolam penuh ikan koi. Atau makan di saung duduk di kursi dekat kolam pemancingan. Atau pula makan di bawah naungan pohon rindang dengan bangku dan meja dari potongan dahan kayu besar.

Menu2 ok

Daftar menu

Menu yang ditawarkan cukup bervariasi. Ada menu darat seperti daging ayam, bebek, dan sapi. Ada pula menu laut alias seafood seperti ikan, cumi, dan udang. Yang pasti, semuanya enak bin lezat bin gurih bin maknyus!  Minumannya juga variatif. Ada jus, es, teh, dan kopi.

Jika Anda bawa anak dan ingin memberinya keleluasaan bercengkerama dengan ikan koi, Anda bisa membeli pangan ikan di kasir—anak dilarang berenang di kolam ikan. Anak-anak pasti senang memberi makan ikan-ikan itu karena ikan di kolam doyan makan dan rakus—mulutnya membuka lebar tiap ada pengunjung melempar makanan ke kolam.

Suasana 2

Pesanan datang

Kalau Anda ingin suasana lebih semarak, Dapur Pos Resto menyiapkan live music pada waktu-waktu tertentu. Jadi Anda bisa menikmati hidangan sambil mendengarkan alunan musik dan bergoyang. Anda bisa memilih jadwal live music yaitu Rabu malam (18.30-21.00), Sabtu siang (11.00-15.00), Sabtu malam (18.30-21.00), dan Minggu siang (11.00-15.00). Kalau mau karaoke, Anda tinggal minta pemain musik pengiring untuk mengiringi Anda. Pilih sesuai selera; pop, rock, atau dangdut. Semua tersedia.

Saya sudah beberapa kali makan di sini. Terakhir kali ya tadi malam, Ahad 27 September 2015. Saya makan bareng anak, istri, dan keluarga mertua sepulang perjalanan dari Bandung. Perjalanan panjang melelahkan seperti terbayar usai makan di sini. Pernah sekali waktu saya makan siang di sini. Sambil makan dengar live music. Usai makan nyanyi karaoke. Mantap!

Suasana 1

Suasana di malam hari

Kalau suatu saat Anda ingin makan di sini dengan bawa keluarga besar atau sekompi teman untuk acara pesta ulang tahun, family gathering, atau buka puasa bersama, jangan khawatir mobil atau bus yang Anda bawa tidak bisa diparkir. Dapur Pos Resto punya lahan parkir yang luas di bagian samping.

Saat ini, Dapur Pos Resto bikin penawaran menggiurkan. Pada tiap kunjungan, pelanggan diberi satu kupon. Dengan mengumpulkan lima kupon, Anda dapat mancing gratis ikan sebanyak 3 kilogram. Penawaran ini berlaku sampai 31 Oktober 2015.

Kupon

Kupon

Jalan Boulevard Graha Raya Serpong punya segudang tempat makan enak. Namun, dari semua itu, hanya Dapur Pos Resto yang menawarkan tempat makan di tengah suasana asri, kolam ikan koi, live music, dan lahan parkir luas. Kelebihan lain yang tidak dimiliki tempat makan lain adalah lokasinya yang sangat dekat dengan kantor pos. Kalau ingin mengirim surat melalui kantor pos, dari Dapur Pos Resto Anda cukup mengayunkan kaki beberapa langkah saja ke kantor pos yang berada di sampingnya.*

Alamat: Jl. Swadaya, Kampung Buaran, Graha Raya Regency Bintaro, Serpong, Tangerang

Telepon: (021) 3731 1149 & (021) 5312 6846