Sudah dibaca 952 kali

Menu Raja Sapi_Bakso

1 porsi pangeran

Ingin makan bakso malang nan legendaris tapi tak perlu pergi ke Kota Malang? Datang saja ke kedai Raja Sapi yang terletak di Jalan K.H. Maulana Hasanuddin 6B Sipon, Poris, Tangerang. Semua bahan makanan yang sudah menasional ini didatangkan langsung dari Malang.

Fadjar Riyadi, sang pemilik, mengatakan, semua bahan yang digunakan di warungnya terjaga kebersihan dan mutunya. “Dijamin halal,” katanya pada akhir Januari 2016 lalu.

Jaminan itu ia berikan karena ia mengambil bahan-bahan itu dari pengusaha baso malang yang juga temannya sendiri. Ia percaya semua bahan, termasuk baso, dibuat dengan kualitas terjamin dan terjaga kehalalannya.

Kehalalan itu didapat dengan memastikan bahwa baso digiling di tempat penggilingan daging yang bersih dan bebas daging haram (babi). Ia menilai tak semua pemilik tempat penggilingan daging peduli dengan jenis daging yang digiling di tempatnya.

Menu Raja Sapi_Fadjar

Fadjar Riyadi, Pemilik Bakso Raja Sapi Tangerang

Menu Raja Sapi dibuat dalam tiga pilihan. Pertama, Porsi Pion, terdiri dari 1 bakso Pion, 1 siomay, 1 goreng bulat, dan 1 tahu dengan harga Rp12 ribu. Bakso Pion berukuran kecil.

Kedua, Porsi Pangeran, terdiri dari 1 bakso Pangeran, 1 siomay, 1 goreng bulat, dan 1 tahu dengan harga Rp14 ribu. Bakso Pangeran berukuran sedang.

Ketiga, Porsi Jumbo, terdiri dari 1 bakso Raja Sapi, 1 siomay, 1 goreng bulat, dan 1 tahu dengan harga Rp22 ribu. Bakso Raja Sapi berukuran besar.

Anda juga dapat menyusun sendiri menu makanan yang dijual secara terpisah. Dengan begitu, Anda bebas menentukan jenis makanan apa saja yang ingin dimakan.

Selain bakso, dijual pula aneka mie, mulai dari mie spesial, mie cetar, mie pelangi, hingga mie cetar pelangi. Uniknya, mie cetar disuguhkan dengan berbagai tingkat kepedasan, mulai dari level 1 (1-5 cabai) hingga level 5 (26-40 cabai).

Menu Raja Sapi

Menu

Dari segi omset, ujar Fadjar, penjualan Raja Sapi cukup menjanjikan. Dalam seminggu penjualan perdana, katanya, rata-rata per hari omsetnya Rp1 juta. Sebagai agen yang membawahi Jabodetabek, ia membuka kemitraan kepada siapa saja yang ingin berbisnis bakso malang yang berkualitas dan halal.

Jadi, jangan ragu-ragu! Dengan harga terjangkau, enak, dan dijamin halal, Bakso Raja Sapi dapat dijadikan pilihan terbaik bagi Anda penikmat kuliner khususnya di kawasan Tangerang.*