Spread the love

Sudah dibaca 140 kali

 IMG_20210615_161405

Cari penginapan yang serba dekat? Hotel Grand Savero Bogor bisa jadi alternatif pilihan pertama. Dengan menginap di Hotel Grand Savero Bogor, Anda bisa mengakses berbagai tempat dengan jarak serba dekat.

Hotel ini berada di pinggir Jalan Raya Pajajaran. Kalau Anda ingin lari-lari santai alias jogging sambil menikmati segarnya udara dan lebatnya pohon-pohon eksotis nan tinggi, Anda tinggal menyeberang hotel. Ada Kebun Raya Bogor di sana. Area pejalan kaki (pedestrian) di sekeliling Kebun Raya Bogor siap melayani perjalanan Anda. Kalau mau berpeseda, tidak masalah juga karena area bersepeda di sekeliling Kebun Raya sudah tersedia.

IMG_20210616_125153

Kalau ingin makan makanan cepat saji sambil menikmati suasana santai, kamu tinggal jalan kaki ke samping kanan hotel. Di sana ada restoran cepat saji Jepang Hanamasa. Suasananya dijamin bikin kamu nyaman deh. Perut kenyang, diskusi dengan rekan kerja atau pasanganmu juga bisa lebih menyenangkan.

Jika kamu bawa keluarga, ingin belanja yang segar-segar, dari Hanamasa tinggal jalan kaki ke sebelah kanan. Ada Plaza Keboen Raya di sana. Ada Matahari yang menjual pakaian anak-anak hingga dewasa, ada Food Fresh Mart yang menjual makanan, buah, dan sayur segar.

Semoga saja sih tidak, tapi bila kamu atau ada anggota keluarga yang sakit, dari Plaza Keboen Raya kamu berjalan sebentar ke samping Plaza. Ada Rumah Sakit Siloam. Saat menginap di Hotel Grand Savero pada pertengan Juni 2021 lalu, saya melihat ada layanan tes usap (Swab) Covid-19 di teras Rumah Sakit. Fasilitas itu memudahkan masyarakat yang ingin cepat tes dan mendapatkan hasil tanpa repot masuk RS.

IMG_20210616_081959

Itu lokasi di sebelah kanan hotel. Tepat di sebelah kiri hotel, kamu bisa memanjakan tubuh dengan beraneka ragam produk factory outlet milik Brasco. Di sini barang-barangnya kualitas bagus. Banyak pilihan ukuran pula.

Beberapa lokasi yang saya sebutkan tadi bisa dijangkau dengan jalan kaki lho. Lokasi lain yang juga dekat, misalnya kampus Istitut Pertanian Bogor (540 m), stasiun kereta api Bogor (2 km), dan terminal Baranangsiang (896 m). Tinggal pilih ke lokasi hotel mau naik kendaraan pribadi atau umum (bus atau kereta api). Suka-suka kamu saja!

Fasilitas Nyaman

Kamar di hotel ini berjumlah sekitar 128 kamaryang terbagi dalam 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Semuanya dirancang untuk kenyamanan tamu. Tiap kamar dilengkapi dengan sambungan internet kecepatan tinggi, TV layar datar, dan kamar mandi yang memiliki pemanas.

IMG_20210615_161317

Selain kamar, hotel juga dilengkapi fasilitas restoran yang dapat menampung hingga 250 orang di area bebas rokok dan 50 orang di area merokok. Makananannya enak dan banyak pilihan. Datang saja saat sarapan dan jelajahi aneka hidangannya: menu utama, makanan tradisional, area makanan direbus/goreng, buah, dan roti.

Ada pula kolam renang dan area bermain anak. Kamu dan keluarga bisa santai dan berlama-lama di area ini karena terlindung dari guyuran hujan dan sinar matahari langsung. Ada tempat duduk-duduk santai sembari mengawasi anak berenang.

IMG_20210617_101651

Kalau mau iseng, kamu juga bisa ke bagian paling atas gedung (roof top). Dari sana dapat terlihat suasana kota Bogor nan damai. Ada area bermain yang sedang disiapkan. Saat saya datang, ada bagian di roof top yang sedang direnovasi.

Bagi kamu yang memerlukan ruangan acara dan diskusi, Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan banyak ruangan. Kamu tinggal pilih, mulia ukuran kecil, sedang, hingga besar. Sambungan internet yang cepat dapat melengkapi mobilitas kamu di dunia maya selama berada di dalam ruangan.

IMG_20210615_135439

Itulah yang ada di Hotel Grand Savero Bogor (mungkin masih banyak yang belum saya eksplorasi). Serba dekat dan mudah dijangkau. Nikmati berbagai kemudahannya untuk melengkapi santai/kesibukanmu selama di Buitenzorg. Selamat bersenang-senang!

Hotel Grand Savero Bogor

AlamatJl. Raya Pajajaran No.27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Telepon(0251) 8358888